Ciri-ciri Ayam Bangkok Super Jalu Tangguh Pasti Menang

ayam bangkok super

Ayam Jago Online - Ayam Bangkok adalah tipe ayam yang banyak dipiara sebagai hewan piaraan. Banyak argumennya yaitu satu diantaranya ialah ayam ini berperawakan gagah dengan dada yang membusung dan mempunyai ukurannya yang condong semakin lebih besar dibanding tipe tipe ayam yang lain.

Ayam Bangkok kerap digunakan sebagai ayam petarung karena keunggulannya itu dan tarung ayam ini di Indonesia sebagai salah satunya budaya yang cukup tua.

Pertempuran di antara ayam ini tidak memakai ayam Bangkok biasa tetapi memakai ayam Bangkok super yang dikenali karena keberingasannya, kemampuannya dan kegesitannya saat menangani musuh rivalnya.

Nach untuk anda yang ingin cari ayam tipe ayam Bangkok yang tidak sekedar hanya ayam biasa tetapi ayam super yang pintar bertanding, berikut ada banyak Ciri-ciri ayam Bangkok super yang dapat anda ketahui dari calon ayam yang hendak anda membeli. Pastikanlah anda pahaminya supaya tidak tertipu.

Ciri-ciri Ayam Bangkok Super :

Bentuk

Karena ayam Bangkok dikenali sebagai ayam petarung, jadi tidak bingung bila dari bentuk badannya saja bisa disaksikan apa ayam itu mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super atau mungkin tidak.

Yang pertama yang dapat anda saksikan dan lihat ialah saat ayam itu berdiri. Apa pada umumnya ayam itu simetris di antara kanan dan kiri.

Sanggup berdiri yang tegak dan kelihatan badannya tegap atau mungkin tidak. anda dapat meraba-raba dibalik sayapnya untuk ketahui apa ayam itu tercukupi gizinya atau mungkin tidak.

Selainnya secara fisik anda dapat menyaksikan dan rasakan, lihat saat ayam diberdirikan, lihat jalannya. Apa dapat jalan dengan gesit atau ada kecacatan dari jalannya. Anda dapat lakukan beberapa eksperimen dengan melemparkan ayam itu dari ketinggian sekitaran 30 cm.

Apa ayam itu dapat landing dengan sempuran? Hal itu penting untuk menyaksikan apa ayam itu berkekuatan, ada penyakit yang membuat lemas dan yang lain.

Selanjutnya bila ayam itu penuhi eksperimen barusan bermakna bisa diambil kesimpulan jika ayam itu penuhi Ciri-ciri ayam Bangkok super.

Bila ayam yang anda akan membeli sebagai ayam yang seringkali bertanding, lihat cedera luka yang dirasakan. Apa cedera luka itu kelihatan mongering secara sehat atau mungkin tidak.

Memang ayam yang seringkali bertanding apa lagi selalu memenangi pertempuran semakin lebih terjaga untuk memenangi laga.

Tetapi anda pun harus menyaksikan jumlahnya cedera apa mungkin untuk ayam Bangkok itu untuk selalu bermain. Jika Anda ingin bermain sabung ayam online bisa mampir ke link website satu diskretonlineapotek.com ini

Bila tidak, karena itu sebaiknya buat anda cari ayam Bangkok muda yang Ciri-ciri ayam Bangkok super pada umumnya di atas dalam soal bentuk badannya.

Ukuran Badan

Salah satunya Ciri-ciri ayam Bangkok super yang seharusnya dicari ialah dari ukuran badannya. Ukuran badan dari ayam Bangkok ini sebaiknya profesional, bukan besar karena lemak tetapi karena otot otot padat yang mendukung dari badannya itu.

Ukuran badan yang lebih besar jadi sebuah nilai positif saat pertempuran di mana capaian dari ayam Bangkok yang mempunyai ukuran badan yang semakin lebih besar lebih gampang diraih dan berkenaan musuh.

Selainnya ukuran badannya yang lebih besar akan makin gampang memperlancar gempuran, tetapi untuk tetap bertahan sendiri juga memberi keunggulannya di mana untuk ukuran badan yang semakin lebih besar akan susah untuk dijangkau ayam Bangkok yang memiliki ukuran lebih kecil.

Warna Sisi Badan

Selainnya bentuk badan, hal yang lain yang penting jadi perhatian sebagai Ciri-ciri ayam Bangkok super ialah warna sisi badannya. Warna badannya ini dapat kelihatan di luar yaitu dimulai dari bulu-bulunya, sampai jenggernya.

Pertama tama ialah dari warna bulu-bulunya. Ayam Bangkok yang sehat dan berkualitas super mempunyai warna bulu yang mengkilat karena minyak alami yang dibuat.

Tidak perduli warna apa bulu-bulunya tetapi saat terserang minyak dari ekornya, karena itu bulu-bulunya akan kelihatan mengkilau cantik saat terserang sinar.

jika ayam itu sebagai ayam yang kerap bertanding dan ada banyak bulu-bulunya yang rontok, anda dapat pertimbangkannya sesuai penilaian anda apa ayam itu masih tetap berkekuatan atau telah waktunya pensiun.

Warna badannya lainnya yang dapat disaksikan ialah jenggernya. Ayam yang sehat mempunyai jengger warna merah jelas dan fresh jika jenggernya warna merah.

Jengger itu menjadi satu diantara Ciri-ciri ayam Bangkok super yang perlu jadi perhatian. Warna mata juga begitu di mana ayam Bangkok berkualitas super dapat kelihatan dari kejernihan matanya.

Paruh

Walaupun jarang-jarang jadi perhatian, tetapi tidak ada kelirunya bila anda memerhatikan paruh dari ayam Bangkok. Paruh ayam Bangkok super mempunyai cri ciri kuat dan tajam. Memastikan tidak ada kecacatan yang berada di anggota badan ini karena paruh dari ayam adalah senjata yang dipakai untuk serang rivalnya.

Ciri-ciri ayam Bangkok super ini jarang-jarang dianjurkan untuk dilihat, tetapi tidak ada kelirunya buat anda menyaksikannya.

Napas

Suara napas dari ayam Bangkok adalah yang dapat disebut penting untuk jadi Ciri-ciri ayam Bangkok super. Anda dapat mendengarkannya dnegan cermat, apa ayam Bangkok itu bernafas dengan prima atau mungkin tidak.

Disebutkan tidak prima ialah jika napas dari ayam itu seolah-olah kedengar seperti suara orang mendengkur karena ada lendir dalam aliran pernapasan.

Masalah salauran pernapasan itu kemungkinan jarang-jarang diketemukan, namu ada baiknya kalau anda mengecek selanjutnya apa ayam itu gesit atau kelihatan lemas.

Karena hal itu dapat diindikasi sebagai salah satunya penyakit. Nach ini sebagai Ciri-ciri ayam Bangkok super yang terpenting yang perlu anda dengar secara baik.

Selainnya napas, ada juga kokoknya. Untuk sebagian orang yang memercayakan ayam Bangkok super untuk jadi ayam petarung kemungkinan tidak begitu ingin memerhatikan suara kokoknya sepanjang ayam itu mempunyai kualitas yang bagus. Tetapi tidak ada kelirunya juga untuk masukkan kokok ayam ke dalam daftar Ciri-ciri ayam Bangkok super.

Anda dapat menanti ayam Bangkok itu berkokok atau minimal bernada. Apa ayam Bangkok itu mempunyai suara kokok yang keras dan lancar? Atau mungkin suaranya seolah terusik oleh sesuatu hal. Nach anda dapat memerhatikan hal itu secara cermat saat sebelum memilih untuk pilih.

Kaki

Kaki dari ayam Bangkok ialah anggota badan yang sering dicari kekhasannya. Hal itu membuat kaki ayam Bangkok jadi Ciri-ciri ayam Bangkok super yang penting untuk dilihat dengan cermat.

Argumennya ialah kaki dari ayam itu ialah alat untuk bertanding dalam pertempuran ayam dan pada bagian kakilah ayam mempunyai senjata tempurnya.

Dengan mempunyai kaki yang kuat dan sesuai ciri ayam Bangkok berkualitas super itu bermakna layaknya seperti lengan petinju yang berotot dan cepat untuk memukul. Nach ciri dari kaki ayam Bangkok berkualitas super ialah seperti berikut:

Bentuk Paha

Untuk anggota badan ini mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super yaitu berwujud gepeng dan gepeng. Bentuk paha ini bukanlah hanya satu ciri tetapi minimal bentuk paha semacam ini memberi keringanan untuk ayam untuk serang rivalnya. Dengan Ciri-ciri yang lain yang terdapat akan makin menambah ayam Bangkok itu makin susah terkalahkan.

Otot Paha

Walaupun Ciri-ciri ayam Bangkok super menjelaskan jika ciri yang memperlihatkan kualitas ialah memiliki bentuk yang gepeng atau gepeng, tetapi tidak berarti gepeng itu ialah gepeng yang kurus tidak berisi.

Anda dapat meraba-raba sisi ini dan rasakan apa otot paha dari ayam itu besar, padat dan kuat. Anda bisa juga sedikit menggoyahkan tempat luarnya apa itu sebagai otot atau mempunyai susunan lemak yang tebal.

Walaupun hal itu sebagai Ciri-ciri ayam Bangkok super tetapi tidak berarti otot dari ayam Bangkok tidak dapat dilatih. Karena ada banyak peternakan yang mempunyai spesialisasai dalam budi daya ayam Bangkok untuk petarung di mana kaki adalah poin penting hingga mereka lakukan beberapa latihan dan konsumsi nutrisi yang cukup untuk ayam supaya otot pahanya bisa mengalami perkembangan secara baik.

Lantas apa sich faedah otot paha dari ayam Bangkok? Kenapa ini menjadi satu diantara hal yang penting jadi perhatian benar-benar sebagai Ciri-ciri ayam Bangkok super bahkan juga sampai ada latihan khusus untuk memperoleh saat otot yang sama sesuai? Sudah pasti sama dengan analogi awalnya.

Untuk petinju, ke-2 lengannya sebaiknya kuat dan berotot hingga dapat sampaikan tinjunya pada musuh, dan pada ayam Bangkok kakinya sebaiknya mempunyai otot yang kuat supaya bisa memberi tendangan, sepakan dan dorongan untuk bermanuver serang musuh.

Ini benar-benar dibutuhkan hingga tidaklah aneh saat ayam Bangkok mempunyai kualitas kaki yang termasuk jelek, karena itu ayam Bangkok itu akan menyusut nilai jualnya.

Warna Kaki

Selainnya warna bulu-bulunya, sama seperti yang telah diulas awalnya, salah satunya warna yang penting jadi perhatian ialah warna kakinya. Ayam Bangkok mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super khusus yang biasanya berlainan dengan tipe ayam yang lain yaitu mempunyai warna yang nyaris sama dengan warna paruhnya atau warna dari kornea mata yang melingkari matanya.

Kabarnya, walaupun tidak ada riset sah, tetapi warna dari kaki ayam Bangkok ini kerap disangkutkan tingkat fokus ayam pada pertempuran, keyakinan diri, dan psikis kuat saat hadapi musuh rivalnya. Oleh karena itu, janganlah lupa masukan persyaratan ini ke daftar Ciri-ciri ayam Bangkok super mu.

Lutut Kaki

Selainnya ke-3 hal di atas, yang penting diingat walaupun sesaat ialah sisi lutut. Sisi lutut ini akan lebih bagus sedikit jadi perhatian karena dari lutut berikut ayam Bangkok dapat melonjak dan bermanuver untuk serang musuh dengan injakannya yang kuat.

Karena itu, sama dengan Ciri-ciri ayam Bangkok super dalam soal bentuk badan, lutut kaki seharusnya diberi perhatian supaya sanggup tumbuh dalam soal kualitas.

Pergelangan Kaki

Sesudah pada bagian lutut, turun kembali ke bawah ada pergelangan kaki yang ikut punya pengaruh jika ayam Bangkok dijadikan ayam petarung. Dengan pergelangan kaki yang lebih besar, karena itu pukulan yang dikatakan diharap dapat sanggup berkenaan musuh dengan mutlak.

Karena makin bertambah besar sisi pergelangan kaki maka semakin oke juga saat pukulan atau sepakannya ke musuh. Nach tidak ada kelirunya sisi pergelangan kaki ini ikut memperoleh perhatian untuk Ciri-ciri ayam Bangkok super anda.

Tulang Kaki

Yang ini sebagai salah satunya Ciri-ciri ayam Bangkok super yang kemungkinan cuma dapat dijumpai untuk mereka yang sering terkait dengan pertempuran ayam. Secara kasar atau garis besar, kaki ayam Bangkok dapat disentuh dan dirasa untuk dirasa tipe apa tulang dari ayam itu.

Dari rabaan dapat dijumpai jika tipe tulang ayam itu terdiri jadi dua yaitu membulat dan membuat persegi. Tidak ada yang kurang kuat antara ke-2 tipe kaki ayam ini sepanjang mereka tumbuh prima.

Tiap tipe tulang kaki dari ayam Bangkok ini mempunyai kelebihan masing-masing di mana untuk tulang membulat akan memberi pukulan atau sepakan yang keras dan menyakitkan untuk musuh. Tetapi yang berwujud persegi mempunyai performa yang semakin lebih ganas dan keras.

Ke-2 tipe tulang itu menjadi satu diantara Ciri-ciri ayam Bangkok super yang kemungkinan harus anda ketahui atau pelajari sendiri, karena untuk ayam yang kemungkinan mempunyai kaki yang tebal sedikit akan susah untuk tentukan tipe mana tulang kaki dari ayam itu.

Jemari Kaki

Ini ialah Ciri-ciri ayam Bangkok super yang terpenting dan harus anda ketahui. Ciri ayam petarung yang luar biasa berada di bagian jemari kakinya di mana sebagai senjatanya. Cirinya ialah jarinya panjang hingga gampang mencapai musuh, menjadi kecil dan meruncing untuk menyerang ayam.

Ciri-ciri ayam Bangkok super dalam soal jemari kaki ini menjadi satu diantara yang tentukan tinggi rendahnya harga ayam Bangkok super. Karena dari bentuk jemari kaki yang sesuai cirinya tersebut yang dapat disebut akan sukses untuk serang musuh.

Tumit Kaki

Bila awalnya banyak dianalogikan sesuai pertempuran tinju, tetapi yang ini berlainan. Ciri-ciri ayam Bangkok super ialah mempunyai tumit kaki yang tipis sisi dagingnya.

Argumennya? Karena jika daging yang penuhi sisi tumit itu dipakai sebagai senjata, karena itu yang musuh akan peroleh ialah anda memukul dengan memakai sarung tinju yang empuk hingga musuh mempunyai kesempatan untuk tetap bertahan semakin lama.

Sisik

Factor yang lain yang jadi Ciri-ciri ayam Bangkok super ialah sisik dari kakinya. Sisik dari kakinya akan memperlihatkan bagaimana perawatan dari sang pemiliki ayam awalnya. Bila sisiknya kelihatan bersih dan berkilau itu maknanya perawatan yang diberi baik.

Argumennya sisik sisik dari kaki ayam ini sering cedera atau terkupas tiap alami pertempuran. Bila tidak diobati baik jika cedera menjadi sebuah hal yang jelek seperti infeksi dan lain-lain.

Ada dua tipe sisik sebagai Ciri-ciri ayam Bangkok super. Ke-2 nya mempunyai ketidaksamaan tetapi tak berarti salah satunya sebagai ciri yang jelek. Dua macamnya itu ialah sisik basah dan sisik kering. Untuk sisik basah, karena itu sisik yang berada di kaki condong empuk dan kenyal.

Keuntungan dari sisik tipe ini ialah saat dalam pertempuran menjadi peredam. Selanjutnya tipe yang ke-2 ialah sisik kering di mana faedahnya ialah dalam pertempuran dapat menghindar dari guratan karena condong lebih keras.

Ke-2 tipe sisik ini tidak dipunyai oleh ayam Bangkok dengan berlainan. Kadangkala ada yang awalannya sisik basah menjadi sisik kering atau kebalikannya. Tetapi pada umumnya, tipe sisik yang ada di ayam yang sudah berumur masak akan mengerut dank eras.

Tetapi ini tidak dapat menjadi dasar berkenaan berapakah umur dari ayam Bangkok itu karena beberapa tindakan khusus memang tersengaja supaya memperoleh Ciri-ciri ayam Bangkok super berbentuk sisik kering.

Formasi Sisik

Selainnya tipe sisik di atas, salah satunya yang jadi Ciri-ciri ayam Bangkok super yang sehat dan berkualitas ialah formasi sisiknya. Formasi sisiknya ini kurang lebih dipengaruhi oleh tipe sisik, tetapi tidak berarti mustahil ada antara ke-2 tipe sisik itu.

Ada argumen khusus kenapa sususnan sisik jadi penting untuk ditelaah, yaitu karena formasi sisik itu memberi deskripsi berkenaan syaraf motoric dan saluran darah pada bagian kaki. Ini penting karena kaki sebagai salah satunya senjata dari ayam Bangkok selainnya paruhnya.

Taji

Yang paling akhir ini jadi hal yang terpenting untuk Ciri-ciri ayam Bangkok super buat mereka yang cari ayam petarung. Taji atau kuku yang memancang di atas kaki ayam ialah sebuah cakar yang bisa disebut jadi jemari ke-5 dari ayam. Tempat dari taji ini harus ada di ke-2 kaki dari ayam yaitu kiri dan kanan.

Di mana tempat taji itu di kakinya harus sama tingginya dan jika tak berarti anda dapat kembali menyaksikan cara nomor satu di mana keperkasaan bentuk badan ayam jago jadikan ayam itu tidak takut.

Nach tersebut beberapa Ciri-ciri ayam Bangkok super secara fisik sebagai bahan pemikiran untuk budi daya peternak ayam petarung. Tetapi tidak seluruhnya yang fisik itu baik atau prima jadi agunan untuk memenangi pertempuran.

Karena seperti seorang atlet, ayam Bangkok juga perlu dilatih moralnya supaya berani menantang ayam yang lain yang kemungkinan dari sisi ukuran semakin lebih besar, lebih tua dan lain lain.

Untuk panduan pembelian ayam Bangkok super, akan lebih bagus bila anda membeli langsung dengan ajak untuk berjumpa lebih dulu. Argumennya karena anda harus memeriksa semua kelengkapan dari Ciri-ciri ayam Bangkok super.

Yang ke-2 ialah anda dapat meanyakan berkenaan persoalan yang kemungkinan bisa terjadi pada sang ayam jika dijumpai sesudahnya ayam tidak mempunyai kualitas sama seperti yang dijajakan awalnya.

Anda dapat minta pertolongan untuk orang yang pas yang ketahui kualitas dari ayam Bangkok super yang berkualitas dan lain-lain.

Dan yang ke-3 ialah anda harus pastikan nilai jual dari ayam itu lumrah atau mungkin tidak berlainan terlampau jauh dari nilai jual pada umumnya terutama bila umur ayam Bangkok itu termasuk tua untuk dipasarkan. Harga dapat semakin tinggi jika ada kelebihan khusus yang dapat tingkatkan nilai jual.

Ayam Bangkok yang mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super dengan baik karena itu hasilnya juga kembali memberikan keuntungan pemiliknya entahlah nanti akan dijadikan ayam petarung atau sekedar hanya untuk memiara atau sebagai kesempatan usaha jual-beli aym bangkok. Tetapi hal yang bagus akan bermanfaat pada tangan orang yang pas juga.

Anda perlu memahami beragam perawatan, memberikan pakan dan beberapa hal yang lain supaya sesudah anda memperoleh ayam Bangkok berkualitas super, kualitas itu bisa juga terus terbangun atau lebih bagus kembali.

Buat anda sekaligus yang inginkan ayam yang anda membeli jadi petarung luar biasa karena itu harus ada tindakan khusus untuk ayam Bangkok super. Apa tindakan khusus itu diberi bahkan juga sampai beberapa saat saat sebelum laga atau justru dipasarkan.

Nach apa yang diberi? Berikut ialah beberapa penjelasannya supaya ayam Bangkok anda mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super:

Perawatan Ayam Bangkok Super Jalu :

Pemberian Makanan Yang Cukup

Makanan adalah kunci untuk makhluk hidup bertahan hidup. Nach, untuk ayam Bangkok yang didalami juga bisa di beberapa media, tetapi akan lebih bagus bila pemberian waktu yang cukup dan tidak berlainan saat tentukan kualitas dari jawara ayam petarungnya.

Ramuan Khusus

Bukan rahasia kembali, Ciri-ciri ayam Bangkok super yang bertanding dalam pertempuran ialah mereka yang sanggup bergerak gesit atau cepat. Nach untuk menambahkan kegesitan, stamina, dan lain lain ada ramuan khusus yang dapat diberi pada ayam Bangkok lewat pellet atau sumber makanan yang lain.

Umumnya ramuan ini sebagai ramuan yang rahasia dan tidak gampang untuk memperoleh resepnya daripada beberapa petarung. Tetapi anda dapat manfaatkan nyata untuk memperoleh

Tindakan Khusus

Selainnya ramuan khusus, ada pula Ciri-ciri ayam Bangkok super saat membuat lakon anda makin brutal dan makin mematikan dengan ada pemberian training atau tindakan khusus. Training itu dapat dilaksanakan pada suatu tempat seperti lari, landing sesudah terbang dan lain lain.

Training itu akan memberi hasil pada ayam Bangkok yang dilatih, tetapi sayang training itu tidak memberi agunan karena kualitas dari pelatihnya. Janganlah sampai anda lakukan training yang anda tidak kenali maksudnya dan anda tidak kenali faedahnya atau justru tidak dikenali triknya.

Janganlah sampai ayam Bangkok yang telah mempunyai Ciri-ciri itu justru bisa menjadi sia sia karena anda memaksa untuk latihan kembali.

Perawatan

Perawatan ayam Bangkok juga bisa diberi beragam langkah seperti memandikannya. Walaupun tidak boleh dilaksanakan seringkali, tetapi memandikan ayam bisa baik apa lagi bila ayam itu mempunyai cedera sesudah pertempuran akan lebih bagus anda menolong untuk bersihkan cederanya.

Langkah perawatan lewat mandi ini pun tidak bisa asal seperti hewan piaraan yang lain mandi. Anda perlu mempersiapkan spons yang dibasahi air dan diperas supaya tidak begitu basah. Selanjutnya secara perlahan-lahan, anda mengelap dan menyeka sisi anggota badan yang kotor atau perlu dibikin bersih.

Seperti burung piaraan atau menjaga kelinci piaraan, ada baiknya kalau sesudah memandikan anda menjemurnya di bawah cahaya matahari. Karena anda memerlukan cahaya matahari untuk keringkan badannya, karena itu saat paling bagus untuk memandikan ayam ialah di saat pagi hari.

Selainnya memberikan pakan dan perawataan, supaya ayam piaraan anda dapat mempunyai Ciri-ciri ayam Bangkok super, anda pun perlu memberi kandang atau rumah yang khusus.

Nach apa kandang yang anda sebaiknya punyai supaya ayam Bangkok juara anda masih tetap jadi yang paling tanggung:

Pilih Kandang Ayam Bangkok :

Kandang yang bersih, kotoran langsung bisa keluar dan tidak terendap di kandang. Bila kebanyakan kotoran yang terendap dapat membuat ayam Bangkok anda sakit. Janganlah sampai kualitas ayam Bangkok yang kita punyai turun karena kualitas kandang yang buruk.

Kandang yang kurang luas

Nach, selainnya kebersihan pada kandang luasnya kandang harus juga jadi perhatian. Janganlah sampai ayam Bangkok kita jadi stress karena minimnya tempat untuk bergerak. Karena ayam Bangkok ini ialah ayam yang khusus dari sisi perawatan dan yang lain, karena itu minimal ayam Bangkok akan lebih bagus ditaruh di kandang yang memiliki ukuran 1 x 1 mtr. dengan tinggi 1 mtr. lebih.

Bentuk Jalu Mematikan

Seperti kita mengetahui sisi kaki ayam khususnya tipe ayam bangkok ialah sisi yang penting, karena sisi kaki tersebut yang mereka pakai untuk mempertahakan diri pada keadaan beresiko. Ada banyak ciri yang kita dapat saksikan jika ayam bangkok super mempunyai bentuk jalu yang mematikan, kita akan bahas di bawah ini seperti apakah bentuk jalu mematikan yang dipunyai oleh ayam bangkok.

Jalu Kampak

Sama seperti namanya yakni jalu kampak ialah bentuk kalu yang mempunyai ciri - ciri seperti kampak, kekurangan tipe jalu ayam bangkok ini ialah perkembangannya yang cukup lamban dan umumnya tidak dapat panjang. Tipe jalu ini umumnya dipunyai oleh ayam dengan ciri ciri khas ayam jam tapi walaupun demikian jangan mencoba - coba menyepelekan mode jalu kampak, karena jalu kampak benar-benar beresiko dengan kekuataan pukulannya yang dapat menyebabkan pendarahan dalam dan dapat menyobek badan musuh.

Jalu Renteng

Tipe jalu ayam bangkok mode renteng ini ialah tipe jalu yang tumbuh berentet atan bersusun pada kaki ayam, menjadi tidak boleh bingung jika menyaksikan ayam bangkok mempunyai jalu di kakinya lebih dari 2 atau 3 dengan berdempet. Kelebihan jalu ini mempunyai pukulan depan yang keras dan bisa membunuh lawan secara mematikan.

Tipe Jalu Kumet

Umumnya tipe jalu kumet ialah type jalu taji yang jika berkembang tidak dapat besar dan cuma seperti tonjolan, besarnya juga optimal cuma seukur biji jagung. Rata - rata ayam bangkok pengaduan yang mempunyai tipe jalu semacam ini umumnya dilatuh untuk lakukan jam KO.

Sesudah diterangkan 3 bentuk jalu ayam bangkok di atas kita menjadi tahu mana ayam bangkok yang mempunyai jalu super dan peranan berbagai - jenis tipe jalu, dari khusus untuk menyobek, untuk memukul dan membuat KO saat itu juga.

Di dunia pengaduan atau sabung ayam, sebetulnya jalu ada no 2 dan no 1 ialah bagaimanakah cara bertanding ayam bangkok itu, menjadi minimum dengan ketahui tipe jalu ayam bangkok kita dapat semakin memahami peranan dan manfaatnya.

Mudah-mudahan info mengenai Ciri-ciri ayam Bangkok super di atas dapat menolong.


Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Sisik Ayam Pembunuh No 1 dan Cara Merawat

Ayam Bangkok Jenis Ayam Aduan Harga Super Fantastis